Home > Berita Liga Indonesia > Laga Persija vs Persebaya Batal, Bagaimana Sikap PT LIB ?

Laga Persija vs Persebaya Batal, Bagaimana Sikap PT LIB ?

Jakarta – Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pertandingan Liga 1 pekan 12, Minggu, 3 Juni 2018 batal digelar.

Laga Persija vs Persebaya Batal, Bagaimana Sikap PT LIB ?

PT. LIB

Laga ini batal digelar dengan alasan situasi yang tidak kondusif. Sebab sebelum laga digelar, telah terjadi kericuhan antara dua kelompok suporter, Jakmania dan Bonekmania di luar stadion.

Baca juga : Agen Menyebut Belum Ada Langkah Konkret Dari Liverpool Untuk Dapatkan Fekir

PT LIB selaku operator kompetisi mengaku telah menerima laporan dari panpel soal pembatalan tersebut. Namun, mereka masih menggantung status laga tersebut.

PT LIB sendiri masih belum memberikan keputusan soal status laga, sebab mereka akan memastikan terlebih dulu penyebabnya serta mengumpulkan . . . Gabung . . . bukti-bukti.

“Menanggapi pemberitahuan tersebut (dari panpel), PT LIB memastikan bahwa pertandingan Persija vs Persebaya pada pekan 12 Liga 1 2018, gagal terlaksana. Untuk putusan berikutnya terkait status pertandingan tersebut, akan diumumkan secepatnya,” tulis PT LIB dalam rilisnya kepada media.

“Status pertandingan akan diumumkan kemudian dikarenakan PT LIB butuh waktu untuk mengumpulkan fakta dan bukti-bukti lain yang menguatkan,” lanjutnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...