Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Kroos Buka Suara Soal Kekalahan Jerman Dari Meksiko

Kroos Buka Suara Soal Kekalahan Jerman Dari Meksiko

Jakarta – Gelandang Jerman, Toni Kroos memberikan komentar terkait kekalahan timnya dari Meksiko di laga perdana babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow. Kroos memandang bahwa Jerman tak punya solusi taktis untuk menembus pertahanan Meksiko.

Kroos Buka Suara Soal Kekalahan Jerman Dari Meksiko

Jerman secara mengejutkan harus tunduk dengan skor 0-1 berkat gol semata wayang dari penyerang Meksiko, Hirving Lozano pada babak pertama.

Baca juga : Serbia Petik Kemenangan Perdana Lawan Kosta Rika

Sebenarnya Jerman mampu tampil dominan di sepanjang pertandingan. Bahkan Jerman sudah sukses menguasai bola yang mencapai 61 persen. Apalagi Jerman juga melepaskan 21 tembakan, dengan sembilan di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Sedangkan di kubu Meksiko, mereka pun cenderung bermain lebih defensif. Akan tetapi, mereka mampu mencuri gol melalui skema serangan balik.

“Saya pikir kami kehabisan akal pada babak pertama. Meksiko cukup pintar, meski kami tampil lebih baik di babak kedua,” kata Kroos . . . Gabung . . . seperti dikutip Goal.

Kekalahan ini membuat Jerman untuk sementara menempati dasar klasemen Grup E Piala Dunia 2018 dengan poin nol. Sementara Meksiko bertengger di puncak klasemen dengan tiga poin.

Kroos pun menambahkan bahwa dirinya ingin Jerman segera bangkit dan menyapu bersih dua laga selanjutnya dengan hasil kemenangan. Pada laga berikutnya, Jerman akan berjumpa dengan Swedia (23 Juni) dan Korea Selatan (27 Juni).

“Tanpa diragukan lagi, kami di bawah tekanan sekarang. Jika memungkinkan, kami harus mendapatkan enam poin dari dua pertandingan berikutnya,” tambahnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...