Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Komentar Sang Ayah Melihat Lozano Diincar Sederet Tim Elit Eropa

Komentar Sang Ayah Melihat Lozano Diincar Sederet Tim Elit Eropa

Jakarta – Winger muda Timnas Meksiko, Hirving Lozano berhasil menampilkan performa yang gemilang pada laga pertama Piala Dunia 2018. Hal tersebut membuat sejumlah klub elite Eropa mulai meliriknya. Bahkan ayah dari Lozano, Jesus Lozano juga membenarkan jika sudah ada tawaran yang masuk untuk anaknya tersebut.

Komentar Sang Ayah Melihat Lozano Diincar Sederet Tim Elit Eropa

Lozano

Lozano tampil sebagai pahlawan Meksiko dengan mencetak gol semata wayang pada laga pertama Grup F kontra Jerman. Berkat gol Lozano, Meksiko pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas juara bertahan Piala Dunia. Apalagi usia Lozano masih 22 tahun, maka tak heran jika ia menjadi salah satu komoditi panas bursa transfer.

Baca juga : Gelandang Chelsea Tak Terlalu Terkesan Dengan Gol Ronaldo

Barcelona disebut tengah mendekati Lozano untuk diboyong ke Camp Nou. Seperti diketahui, Barca telah gagal mendatangkan Antoine Griezmann, yang lebih memilih bertahan bersama klubnya, Atletico Madrid. Dengan demikian, Lozano pun kini menjadi . . . Gabung . . . bidikan Barcelona.

Meski Jesus membenarkan sudah ada tawaran yang masuk untuk puteranya, namun ia masih belum ingin membeberkan dari mana tawaran tersebut. Jesus mengaku jika pembicaraan soal transfer Lozano baru akan dibuka setelah geleran Piala Dunia 2018 selesai. Sebab ia tak ingin mengganggu konsentrasi puteranya yang tampil bersama Timnas Meksiko.

“Ada yang mencoba melakukan pendekatan (mengajukan tawaran), namun saat ini tidak ada yang konkret. Saya pikir setelah Piala Dunia akan jelas apakah dia (Lozano) akan bertahan di PSV Eindhoven atau hengkang ke tim lain,” ungkap Jesus, seperti dilansir ESPN, Sabtu (23/6/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...