Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kiper Parkiran Barca Isyaratkan Ingin Berganti Klub

Kiper Parkiran Barca Isyaratkan Ingin Berganti Klub

Jakarta – Kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen memberikan isyarat jika dirinya ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Bahkan Cillessen kerap dikabarkan telah menjadi pemain bidikan Liverpool.

Kiper Parkiran Barca Isyaratkan Ingin Berganti Klub

Liverpool saat ini memang disebut tengah berburu kiper anyar untuk kompetisi musim depan. Pasalnya, kiper Loris Karius melakukan dua blunder fatal saat bermain di final Liga Champions. Sehingga Karius pun berpotensi akan didepak Liverpool.

Baca juga : Prediksi Ujicoba 3 Juni 2018 : Belgia vs Portugal

Sementara kiper kedua Liverpool, Simon Mignolet juga kemungkinan mencari klub baru untuk musim depan. Sedangkan Cillessen sendiri mulai gerah karena sering turun sebagai pelapis Marc-Andre Ter Stegen.

“Itu jelas bahwa saya ingin bermain lebih banyak dan saya telah mengindikasikannya beberapa kali,” jelas Cillessen, seperti dilansir Tribal Football.

“Tapi, Barcelona telah mengindikasikan bahwa mereka ingin mempertahankan saya. Saya bisa bicara apa saja, tapi semua tergantung . . . Gabung . . . keputusan klub,” ucap kiper Timnas Belanda ini.

Namun Cillessen menolak berbicara terkait spekulasi dengan Liverpool. Sebab Cillessen memandang bahwa yang terpenting adalah kesempatan tampil lebih banyak musim depan, entah bersama Barcelona atau klub lain.

“Saya menunggu dan klub tahu keinginan saya. Saya punya momen-momen hebat, tapi saya ingin bermain,” ungkap Cillessen.

“Itu selalu menjadi ambisi saya untuk menjadi pilihan pertama sebagai kiper dan itu menjadi alasan saya datang ke sini,” papar kiper berusia 29 tahun itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...