Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Ketertarikan Barcelona Buat Griezmann Bimbang

Ketertarikan Barcelona Buat Griezmann Bimbang

Jakarta – Rumor ketertarikan Barcelona terhadap bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann saat ini semakin menguat. Diego Costa pun meyakini bahwa rumor tersebut telah membuat Griezmann bimbang dengan masa depannya.

Ketertarikan Barcelona Buat Griezmann Bimbang

Griezmann ikut membantu Atletico Madrid menjuarai Liga Europa musim ini. Pada laga final, Griezmann sukses menyumbangkan dua gol dan membuat timnya menang dengan skor telak 3-0 atas Marseille.

Baca juga : Dua Pemain Ini Dianggap Sebagai Penyebab Mundurnya Zidane Dari Real Madrid

Performa Griezmann yang impresif ini telah membuat Barcelona kepincut untuk merekrutnya pada bursa transfer mendatang. Apalagi Griezmann dikabarkan memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya sebesar 100 juta euro.

Costa pun mengatakan bahwa Griezmann saat ini masih membutuhkan waktu untuk membuat keputusan. Namun Costa mengaku bisa merayu Griesmann untuk tetap bertahan di Wanda Metropolitano.

“Dia membutuhkan waktu untuk mengatakan masa depannya, dan saa pikir mungkin dia masih meragukan sesuatu,” ujar Costa dalam sebuah konferensi pers, seperti yang dilansir dari Goal.

“Saya berkata kepada dia bahwa anda harus senang dan terus seperti itu, karena pemain yang senang . . . Gabung . . . akan bermain semakin baik. Tapi bila anda berpikir harus pergi untuk merasa senang, maka anda akan pergi, karena pemain butuh kenyamanan dan kesenangan,” lanjutnya.

“Dia tahu kami sangat mencintainya, dan dia adalah sosok yang berpengaruh di sini, pemain yang sangat penting. Bila dia bertahan, itu akan luar biasa. Bila dia pergi, kami juga harus senang karena dia memberikan kami gelar. Tapi, pada akhirnya, saya pikir dia akan bertahan,” pungkasnya.

Griezmann tercatat baru mempersembahkan satu gelar bergengsi selama berkiprah di Atletico Madrid. Ia juga sempat membawa Atletico Madrid ke babak final Liga Champions, dan kalah di tangan Real Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hal Baru Bagi Atletico Madrid Akan Hadapi Barcelona Tanpa Lionel Messi

Spanyol – Pada La Liga 2021/22, Minggu (3/10/2021) akan mempersembahkan laga antara Atletico Madrid vs ...