Home > Berita Liga Indonesia > Keseriusan Arema Jalani 4 Laga Sisa Putaran Pertama Liga 1

Keseriusan Arema Jalani 4 Laga Sisa Putaran Pertama Liga 1

Malang – Arema FC saat ini menempati peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 dan masih belum aman dari ancaman zona degradasi. Dengan demikian, Arema pun ingin memaksimalkan empat laga sisa di putaran pertama dengan menggelar pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Jawa Timur.

Keseriusan Arema Jalani 4 Laga Sisa Putaran Pertama Liga 1

Manajemen Arema memang sangat serius untuk membuat para pemainnya memasang fokus penuh dalam menatap empat laga ke depan dengan raihan poin. Mereka pun menggelar pemusatan latihan yang digelar mulai Sabtu, 23 Juni hingga 30 Juni mendatang.

Baca juga : Kane Senang Bisa Mengantar Inggris Lolos 16 Besar

“Agar pemain konsentrasi di empat laga sisa. Tujuan TC ya untuk itu. Kami ingin empat laga ini Arema bisa mendapat poin dengan kemenangan,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Minggu, 24 Juni 2018.

Dalam empat pertandingan tersebut, lawan Arema FC memang tergolong cukup berat. Mereka akan menghadapi laga Derby Jatim kontra Persela pada 7 Juli nanti di Stadion Kanjuruhan. Tandang ke markas runner up sementara Barito Putera di Stadion 17 Mei, pada 11 Juli nanti.

Kemudian bermain di kandang, Stadion Kanjuruhan, kontra PS TNI pada 15 Juli. Dan laga terakhir menghadapi tim . . . Gabung . . . bertabur bintang Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, pada 21 Juli mendatang.

“Gambarannya, kita optimistis dua laga kandang itu bisa meraih kemenangan. Kalau untuk laga tandang bukan berarti mengecilkan dua tim itu, tapi kami sangat yakin di salah satu kita bisa dapat poin,” ujar Ruddy Widodo.

Arema FC saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara dengan meraih 15 poin dari 13 laga yang sudah dijalaninya. Posisi mereka saat ini bisa saja tergusur, sebab Persebaya Surabaya yang berada di peringkat 16 dan Perseru Serui yang berada di peringkat 17 memiliki laga sisa yang belum dimainkan.

“Makanya kami tidak mau membicarakan pencoretan pemain. Kami tidak mau mengganggu konsentrasi para pemain. Biarkan mereka fokus di empat laga, karena kemarin kita banyak kehilangan poin,” tutur Ruddy Widodo.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...