Home > Berita Bola > Kebobolan Lawan Swiss, Pelatih Spanyol Tak Ingin Salahkan De Gea

Kebobolan Lawan Swiss, Pelatih Spanyol Tak Ingin Salahkan De Gea

Villarreal – Kiper Timnas Spanyol, David De Gea telah melakukan blunder fatal saat menjalani laga persahabatan kontra Swiss di Estadio de la Ceramica, Senin (4/6/2018) dinihari WIB. Meskipun demikian, pelatih Spanyol, Julen Lopetegui tak ingin menyalahkan De Gea dan tetap memberikan kepercayaan kepada sang kiper.

Kebobolan Lawan Swiss, Pelatih Spanyol Tak Ingin Salahkan De Gea

Spanyol pun terpaksa hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Meskipun Spanyol unggul lebih dulu di babak pertama dengan gol yang dicetak oleh Alvaro Odriozola. Namun Swiss mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada babak kedua.

Baca juga : Foto, Comeback Gemilang Neymar Bersama Timnas Brasil

Berawal dari Tembakan Stephan Lichtsteiner yang sebenarnya masih bisa ditangkap De Gea, namun tangkapan tak sempurna hingga membuat Bola pun mental dan langsung disambar oleh Ricardo Rodriguez untuk menjebol gawang Spanyol.

Dalam data . . . Gabung . . . yang dilansir oleh ESPN FC, De Gea tercatat hanya sekali membukukan penyelamatan untuk Spanyol saat melawan Swiss.

“David tahu bahwa saya tahu dia akan membawa kami melangkah pada banyak pertandingan dan saya tak punya keraguan (mengenai dirinya),” kata Lopetegui di FourFourTwo.

Hasil ini membuat Lopetegui belum terkalahkan dalam 19 laga bersama timnas Spanyol. Rinciannya ada 13 kali memetik kemenangan dan enam kali menuai hasil imbang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...