Home > Berita Liga Inggris > Kapten Timnas Inggris Ralat Berat Badannya Di Situs FIFA

Kapten Timnas Inggris Ralat Berat Badannya Di Situs FIFA

Jakarta – Kapten Timnas Inggris, Harry Kane memberikan pernyataan bahwa berat badannya yang tercantum di situs resmi Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) telah salah dan ia pun ingin meralatnya.

Kapten Timnas Inggris Ralat Berat Badannya Di Situs FIFA

Kane menganggap bahwa berat badannya tak sampai 96 kilogram seperti yang tertulis dalam situs itu. Kane juga mengklaim jika dirinya memiliki berat badan ideal untuk berkiprah di Piala Dunia 2018.

Baca juga : Patrik Schick Akui Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus

“Para pemain mendatangani saya kemarin dan mengatakan berat badan saya 96 kg. Saya tak tahu apakah berat badan saya berubah, tapi saya yakin tak seberat itu,” kata Kane, seperti dilansir The Independent, Rabu (6/6/2018).

“Normalnya saya sekitar 89-90 kilogram. Itu berat badan normal saya untuk pertandingan,” imbuh Kane.

Kane juga mengaku jika kondisinya saat ini telah 100 persen fit jelang Piala Dunia 2018. Kane sendiri memang sempat mengalami cedera beberapa kali pada musim lalu. “Saya merasa sangat bugar dan latihan berlangsung dengan intensitas tinggi. Jelas semua ingin ingin . . . Gabung . . . mendapatkan posisi di tim dan itu membuat semua menjaga kesehatan dengan baik,” ujar Kane.

Pada Piala Dunia 2014 di Brasil, Inggris mengalami kegagalan untuk lolos dari fase grup. Namun, Kane menyatakan bahwa Inggris tak akan memikirkan kegagalan di Piala Dunia sebelumnya.

“Hal terpenting adalah yakin kali ini akan berbeda. Tentu saja bakal berat karena selama 50 tahun terakhir kami tak memenangi apapun. Kami harus tetap fokus pada diri sendiri dan jangan mengkhawatiekan tentang masa lalu,” tegas Kane.

Harry Kane bakal memimpin skuat Inggris ketika melakoni laga perdana Piala Dunia 2018 kontra Tunisia di Volgograd, 18 Juni mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...