Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Kapten Prancis Yakin Mbappe Bisa Tampil Lebih Baik Lawan Argentina

Kapten Prancis Yakin Mbappe Bisa Tampil Lebih Baik Lawan Argentina

Jakarta – Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya sejauh perjalanan Piala Dunia 2018 di fase grup. Namun, Hugo Lloris yang merupakan kapten Timnas Prancis meyakini jika Mbappe bakal menjadi pembeda saat melawan Argentina di babak 16 besar.

Kapten Prancis Yakin Mbappe Bisa Tampil Lebih Baik Lawan Argentina

Mbappe

Lloris juga cukup maklum jika Mbappe masih belum bisa memenuhi ekspektasi masyarakat. Sebab Mbappe sendiri masih berusia muda, yakni 19. Pastinya Mbappe juga akan merasakan tekanan yang besar dengan kondisi tersebut.

Baca juga : Sampaoli Yakin Messi Cs Bisa Singkirkan Prancis

Meskipun demikian, Lloris yakin jika Mbappe bakal bisa menjadi andalan di Timnas Prancis di masa mendatang. Sebab Mbappe memang kualitas dan potensi besar dalam dirinya untuk dikembangkan menjadi semakin baik. Sementara itu, Lloris juga yakin bahwa Mbappe bisa segera bangkit di masa-masa . . . Gabung . . . sulitnya.

“Kylian memiliki kualitas dan potensi yang besar. Dia cepat, meledak-ledak, dan membutuhkan ruang. Saya pikir di laga melawan Argentina, dia akan memiliki lebih banyak ruang ketimbang tiga pertandingan pertama (di fase grup),” terang Lloris, seperti diwartakan dari Sportskeeda, Sabtu (30/6/2018).

“Sebagaimana kami mengarungi kompetisi ini, levelnya akan meningkat dan dia (Mbappe) akan lebih sedikit memiliki ruang untuk membuat kesalahan. Mbappe memiliki potensi untuk membuat perbedaan di momen-momen sulit,” pungkas Lloris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...