Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Kapten Nigeria Sedih Usai Kalah Dari Argentina

Kapten Nigeria Sedih Usai Kalah Dari Argentina

Jakarta – John Obi Mikel merasa sangat sedih usai gagal membawa Nigeria meraih kemenangan kontra Argentina pada laga pamungkas babak penyisihan Grup D, dini hari tadi.

Kapten Nigeria Sedih Usai Kalah Dari Argentina

Akhirnya Argentina yang berhasil mendapatkan tiket ke babak 16 berkat gol voli Marcos Rojo di empat menit jelang laga usai. Padahal Nigeria mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui penalti Victor Moses setelah gol pembuka Messi.

Baca juga : Stefano Cugura Tegaskan Persija Siap Hadapi Persib Bandung

Pertama kali Mikel dan Messi bertemu di final Piala Dunia U-20 2005 silam. Pada waktu itu sepasang penalti dari Messi membawa Argentina menang 2-1 atas Nigeria. Kedua tim kembali bertemu di pentas senior di fase grup Piala Dunia 2010 dan 2014. Pada saat itu Mikel tampil di laga terakhir di mana Messi membukukan brace.

“Saya sedih karena saya piki ini momen di mana saya sangat dekat mendapat satu (kemenangan),” kata Messi kepada reporter usai laga.

“Ini bukan kompetisi antara saya dan dia. Saya hanya merasa . . . Gabung . . . kali ini kami hampir lolos dan akan luar biasa bagi kami untuk lolos.

“Sekali lagi, keberuntungan ada di pihaknya dan ia berhasil lolos kembali.”

Meskipun Argentina mengalami kesulitan, namun Mikel yakin jika Argentina dapat tampil lebih baik di babak 16 besar kontra Prancis.

“Mereka memiliki tim besar. Saya pikir mereka akan melakukannya dengan baik. Saya pikir sekarang mereka lolos ke babak berikutnya, mereka akan lebih tenang, mereka akan bermain sepakbola lebih baik.

“Saya pikir mereka tim hebat, namun kami mampu membungkam mereka, kami melakukan tugas kami dan saya sangat senang dan bangga kepada para pemain. Kami harus terus melangkah.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...