Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Kane Senang Bisa Mengantar Inggris Lolos 16 Besar

Kane Senang Bisa Mengantar Inggris Lolos 16 Besar

Jakarta – Kapten Inggris, Hary Kane merasa sangat senang bisa mengantarkan Inggris menumbangkan Panama dengan skor telak 6-1 pada laga kedua babak penyisihan di Grup G, Minggu (25/06). Kane pun menilai bahwa kemenangan tersebut terasa fantastis karena telah memastikan Inggris lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Kane Senang Bisa Mengantar Inggris Lolos 16 Besar
Dalam kemenangan telak tersebut, Kane berhasil mencetak hattrick, sedangkan John Stones menyumbangkan dua gol dan satu sisanya dihasilkan oleh Jesse Lingard.

Baca juga : Rekan Setim Menyebut Modric Kurang Populer di Level Timnas

Inggris saat ini menempati posisi pertama dengan raihan enam angka. Setelah laga berakhir, Kane pun ditanyai terkait perasaannya usai mengantarkan Inggris menang dengan skor besar. Kane pun mengaku jika kemenangan itu terasa sangat fantastis.

“Fantastis. Saya sangat, sangat bangga dengan para pemain,” serunya pada BBC Sport.

“Kami hanya menikmatinya. Menikmati berada di sini,” sambungnya.

“Kami telah melatih kemampuan set piece kami dan membenahi cara kami bermain dan itu semua sukses secara bersamaan. Fantastis rasanya untuk bisa lolos dan untuk melakukannya dengan cara ini sungguh brilian,” tandasnya.

Kane juga mengucapkan terima kasih kepada para fans. Selain . . . Gabung . . . itu, Kane juga meminta rekan setimnya untuk tak berbesar kepala setelah meraih kemenangan besar.

“Para penggemar telah bersikap brilian. Secara adil fans kedua tim brilian, itulah arti Piala Dunia,” serunya.

“Kami menikmatinya dan kami harus tetap melangkah, tidak boleh merasa jemawa,” tegas Kane.

Inggris kini menempati posisi puncak klasemen dengan mengemas enam poin. Jumlah tersebut juga berhasil diperoleh timnas Belgia yang menempati posisi kedua. Bahkan jumlah gol dan jumlah kemasukan kedua tim juga sama persis.

Kedua tim sama-sama mencetak delapan gol dan kebobolan dua kali. Dengan demikian, Inggris harus menang pada laga pamungkas nanti jika ingin mengamankan posisinya sebagai juara grup.

Inggris bakal berhadapan dengan Belgia pada tanggal 29 Juni mendatang di Kaliningrad Stadium.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...