Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Kane Diyakini Bisa Menjadi Kapten Tim Yang Tepat Untuk Inggris

Kane Diyakini Bisa Menjadi Kapten Tim Yang Tepat Untuk Inggris

Jakarta – Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane diyakini bisa menjadi sosok pemimpin yang tepat dalam skuat Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, Kane saat ini telah resmi menjadi kapten baru Timnas.

Kane Diyakini Bisa Menjadi Kapten Tim Yang Tepat Untuk Inggris

Manajer Inggris, Gareht Southgate membuat keputusan yang mengejutkan dengan menunjuk Kane sebagai pemimpin Inggris di lapangan ketimbang kapten Liverpool Jordan Henderson.

Baca juga : Mourinho Yakin Portugal Bisa Juarai Piala Dunia 2018 Di Rusia

Namun, Kane sendiri mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak, sebab ia diyakini bisa mengendalikan pasukan Southgate selama turnamen Piala dunia 2018 di Rusia.

“Harry Kane adalah sosok terbaik dalam memimpin kampanye Inggris di Piala Dunia. Tidak ada keraguan dalam benak saya tentang kecocokan dia dengan pekerjaan yang paling penting di skuat Gareth Southgate,” ujar mantan bos Tottenham dan Inggris Terry Venables.

“Dia adalah kandidat yang fantastis, . . . Gabung . . . meskipun ada sejumlah kontroversi terkait pilihan ini karena adanya cedera seperti peamin hebat lainnya milik Liverpool Jordan Henderson.”

“Namun, keputusan harus dibuat dan Gareth telah melakukannya, sebagaimana saat saya memberi Tony Adams kehormatan, bukan sang petahana David Platt untuk Euro 96.”

“Faktanya, tidak satu pun dari kami bisa yakin apakah Harry akan sesuai dengan peran itu atau seberapa cepat dia bisa menguasainya. Tidak ada waktu untuk pengalaman kerja. Ibarat tenggelam atau berenang,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...