Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan PS TIRA, Bek Barito : “Itu Ketentuan Allah”

Kalah Lawan PS TIRA, Bek Barito : “Itu Ketentuan Allah”

Jakarta – Barito Putera harus pulang dangan tangan hampa usai menelan kekalahan dengan skor 1-0 saat bertandang ke markas PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Senin (4/6/2018).

Kalah Lawan PS TIRA, Bek Barito : "Itu Ketentuan Allah"

Sebelum berlaga, Barito Putera merupakan tim yang menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1. Namun saat bermain kontra PS TIRA, Barito tak menunjukkan permainan yang seperti biasanya hingga menelan kekalahan.

Baca juga : Pelatih PSM Anggap Timnya Seharusnya Bisa Menang Lawan Persipura

Permainan Barito Putera dinilai buruk dan terbawa oleh irama permainan PS TIRA. Atas kondisi ini, bek Barito Putera, Firli Apriansyah mengaku jika kekalahan ini memang sudah kehendak sang pencipta.

“Sebenarnya gak ada penyebab sama sekali karena coach sudah menyiapkan mental, strategi semua udah disiapkan. Ya mungkin karena ketentuan Allah aja. Allah sudah . . . Gabung . . . tulis kita untuk kalah hari ini,” ujarnya saat diwawancarai awak media.

Hasil ini membuat Barito Putera tetap mengoleksi 20 poin dan tergeser ke posisi kedua klasemen sementara oleh PSM Makassar yang bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persipura Jayapura pada Senin(4/6/2018). Sedangkan untuk PS Tira, tambahan tiga poin ini membuat mereka naik ke posisi 10 dengan perolehan 16 poin dari 12 laga.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...