Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Kalah Lawan Meksiko, Tren Negatif Korsel Berlanjut

Kalah Lawan Meksiko, Tren Negatif Korsel Berlanjut

Jakarta – Korea Selatan mesih belum mampu mendapatkan tren positif di turnamen Piala Dunia dan jutru tren Negatif yang semakin bertambah panjang. Dengan demikian Korea Selatan tercatat belum meraih kemenangan dalam delapan laga secara beruntun di Piala Dunia.

Kalah Lawan Meksiko, Tren Negatif Korsel Berlanjut

Korea Selatan menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Meksiko di Rostov Arena pada pertandingan kedua Grup F Piala Dunia 2018, Sabtu (23/6).

Baca juga : Veron Masih Tak Mengerti Alasan Argentina Tinggalkan Icardi

Dalam laga tersebut, Korsel tertinggal 0-2 usai Meksiko membuka keunggulan melalui eksekusi penalti Carlos Vela di menit 26 dan Javier Hernandez menggandakannya di menit 66. Sementara Korsel hanya bisa membalas satu gol melalui Son Heung-Min saat injury time.

Korsel tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhirnya dengan rincian dua kali imbang dan enam kali kalah. Bahkan mereka selalu dipaksa menelan kekalahan dalam empat yang terakhir.

Statistik di bawah ini dirilis Opta sebelum kick-off Korea Selatan vs Meksiko.

Terakhir kali Korea Selatan meraih kemenangan di Piala Dunia adalah pada edisi 2010 di Afrika Selatan. Mereka menang dengan skor 2-0 saat melawan Yunani di laga pertama Grup B. Dua gol Korea Selatan dalam laga tersebut dicetak oleh Lee Jung-soo  dan Park Ji-sung.

 

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...