Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Arema, Putu Gede Anggap Perseru Sudah Main Bagus

Kalah Lawan Arema, Putu Gede Anggap Perseru Sudah Main Bagus

Jakarta – Perseru Serui menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0 dari Arema FC saat bermain kandang di Stadion Gajayana, Kota Malang. Kekalahan ini membuat tim asuhan I Putu Gede harus turun peringkat ke posisi 16.

Kalah Lawan Arema, Putu Gede Anggap Perseru Sudah Main Bagus

Meskipun kalah dari Arema FC, namun Putu menganggap bahwa permainan Perseru Serui sudah bagus. Putu Gede juga menilai jika pertandingan yang mereka jalani sangat luar biasa. Namun, Perseru Serui tak mampu mengalahkan Arema FC.

Baca juga : Prediksi Liga 1 7 Juni 2018 : Persela vs Mitra Kukar

“Pertandingan luar biasa. Kadang main bagus tapi kami nggak menang,” katanya saat konferensi pers, di Stadion Gajayana, Rabu (6/6) malam.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Putu Gede pun telah memprediksi jika para pemainnya akan mendapatkan tekanan dari suporter Arema. Hal tersebut memang sangat wajar, sebab mereka tidak tampil di Serui namun . . . Gabung . . . menggunakan stadion di Malang.

Meski mendapatkan tekanan dari Aremania, namun Perseru tetap bisa bermain dengan bagus. Dia juga senang karena bermain di Gajayana. Sebab atmosfer pertandingan lebih hidup. Tercatat ada 8.200 penonton yang memberikan dukungan dari permainan kedua tim.

“Jarak tribun dan lapangan dekat sehingga atmosfer pertandingan lebih terasa,” katanya.

Di sisi lain, pemain Perseru, Delvin Rumbino menilai bahwa wasit tidak bekerja dengan fair. Sebab dia mendapatkan dua kartu kuning dari pelanggaran yang seharusnya tidak mendapat ganjaran kartu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...