Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Juru Foto Bocorkan Taktik Argentina Saat Ladeni Nigeria

Juru Foto Bocorkan Taktik Argentina Saat Ladeni Nigeria

Jakarta – Juru foto diklaim telah menjepret buku catatan milik Jorge Sampaoli yang berisikan taktik Argentina saat akan hadapi Nigeria dan membocorkannya ke publik.

Juru Foto Bocorkan Taktik Argentina Saat Ladeni Nigeria

Timnas Argentina saat ini memang tengah mendapat tekanan besar. Sebab mereka belum meraih satu kemenangan dari dua pertandingan di Grup D. Pada laga pertama, mereka ditahan imbang Islandia dan kalah telak dari Kroasia di laga kedua.

Baca juga : Southgate Kurang Puas Dengan Kemenangan Telak Inggris Atas Panama

Meskipun tampil buruk, namun Argentina masih punya peluang lolos ke fase knock out. Namun Argentina wajib menang lawan Nigeria di matchday 3 pada 27 Juni mendatang.

Jelang laga penting tersebut, Argentina pun menjalani latihan terbuka. Pada waktu itu, Sampaoli terlihat memegang sebuah buku catatan yang berisikan coretan taktik skuat Argentina. Dari catatan tersebut, Sampaoli diprediksi bakal melakukan perombakan besar pada susunan starting . . . Gabung . . . line-up timnya.

Kabarnya, Sergio Aguero tak akan diturunkan menjadi starter lagi dan akan digantikan oleh Gonzalo Higuain. Selain itu, kiper Willy Caballero juga bakal digusur oleh Franco Armani. Angel Di Maria dan Ever Banega diyakini bakal main sejak awal. Sedangkan Marcos Acuna bakal dicadangkan dalam laga kontra Nigeria.

Dengan demikian, susunan tim Argentina diprediksikan bakal seperti berikut ini: Franco Armani; Salvio/Mercado, Otamendi, Rojo, Tagliafico; Enzo Perez, Mascherano, Banega; Messi, Higuain and Di Maria.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...