Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > John Stones Bertekad Raih Jatah Tiket Ke Babak 16 Besar Saat Lawan Panama

John Stones Bertekad Raih Jatah Tiket Ke Babak 16 Besar Saat Lawan Panama

Jakarta – John Stones menyatakan bahwa Inggris saat ini tengah berambisi untuk memastikan diri lolos dari fase grup Piala Dunia 2018. Dengan demikian, maka pertandingan kedua pada akhir pekan ini harus bisa dimenangkan lagi.

John Stones Bertekad Raih Jatah Tiket Ke Babak 16 Besar Saat Lawan Panama

Seperti diketahui, Inggris telah menumbangkan Tunisia dengan skor 1-0 pada laga perdana. Sedangkan pada laga kedua, mereka akan menghadapi Panama, Minggu (24/6) malam WIB. Kemenangan akan membuat tim asuhan Gareth Southgate memiliki peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar.

Baca juga : Cesc Fabregas Sebut Penampilan Ronaldo Tak Terlalu Fenomenal

Inggris juga butuh bantuan Belgia untuk mengalahkan Tunisia dan memastikan diri lolos dari babak penyisihan grup.

“Sangat bagus jika bisa menyelesaikan kualifikasi pada akhir pekan ini–itu adalah tujuannya. Kami ingin melewati babak penyisihan grup secepat mungkin,” ujar Stones kepada Evening Standard.

“Jelas itu adalah kasus satu pertandingan pada satu waktu . . . Gabung . . . dan kami tidak bisa melihat telah melewatinya. Tapi, jika kami memiliki mentalitas yang tepat dan fokus semua energi kami pada Panama, kami akan menyelesaikan pekerjaan itu. Kami akan tahu hasil dari pertandingan Tunisia-Belgia sebelum kami bermain, jadi kami akan tahu apakah itu mungkin atau tidak.”

“Itu pastinya menjadi motivasi besar bagi kami jika Tunisia tidak menang. Kami datang ke sini untuk lolos ke putaran berikutnya. Jika kami bisa melakukan itu di dua ketimbang tiga pertandingan, menjadi lebih baik.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...