Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Jelang Lawan Tunisia, Alli : “Pasti Bisa Kita Kalahkan”

Jelang Lawan Tunisia, Alli : “Pasti Bisa Kita Kalahkan”

Jakarta – Inggris bakal menjajal kekuatan Tunisia dalam laga perdana babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Selasa (19/6/2018) dini hari. Jelang laga ini, kedua tim sama-sama memiliki modal bagus.

Jelang Lawan Tunisia, Alli : "Pasti Bisa Kita Kalahkan"

Dalam 10 laga terakhir, Inggris tercatat belum menelan kekalahan. Mulai dari kualifikasi Piala Dunia 2018 hingga pertandingan uji coba untuk memantapkan tim. Apalagi Inggris datang ke Piala Dunia 2018 dengan status juara Grup F kualifikasi Zona Eropa. Dari 10 pertandingan, mereka tercatat telah mengantongi delapan kali kemenangan dan dua imbang.

Baca juga : Simak, Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Inggris vs Tunisia

Sementara di kubu Tunisia, mereka juga memiliki rekam jejak yang tak kalah bagus. Bersaing di Grup A kualikasi Zona Afrika, mereka menjadi pemuncak klasemen dengan empat kemenangan dan dua kali imbang. Sedangkan dari 10 laga terakhir, Tunisia juga menelan kekalahan satu kali saat melawan . . . Gabung . . . Spanyol dengan skor tipis 0-1 pada laga uji coba (10/6/2018).

Gelandang Inggris, Dele Alli menyatakan bahwa diring tak takut dengan catatan apik milik Tunisia. Bahkan Alli sangat yakin jika Inggris bisa meraih kemenangan guna membuka asa melaju ke babak 16 besar.

“Anda harus memiliki mentalitas bahwa siapa pun yang akan kita lawan, pasti bisa kita kalahkan,” ujar Alli, seperti dikutip dari laman resmi FIFA.

Inggris dan Tunisia sempat bertemu pada Piala Dunia 1998. Pada waktu itu, Inggris menang dua gol tanpa balas.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...