Home > Berita Liga Indonesia > Ismed Sofyan Bertekad Raih Kemenangan Saat Lawan Persib Bandung

Ismed Sofyan Bertekad Raih Kemenangan Saat Lawan Persib Bandung

Jakarta – Persija Jakarta bakal menjamu Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-6 Liga 1 di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Sabtu (30/6). Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan meminta rekan setimnya untuk memanfaatkan laga ini dengan sebaik mungkin demi mendapatkan poin penuh.

Ismed Sofyan Bertekad Raih Kemenangan Saat Lawan Persib Bandung

Ismed Sofyan

Ismed menilai bahwa laga kontra Persib memang penuh dengan gengsi. Apalagi kedua kelompok suporter memiliki hubungan yang kurang baik dan sering bentrok setiap kali bertemu.

Baca juga : Pelatih Persija Tak Khawatir Hujan Turun Saat Hadapi Persib Bandung

Dengan demikian, kemenangan pada laga tersebut bakal menjadi kado manis untuk Jakmania, yang tak bisa menyasikan laga secara langsung. Sebab tempat duduk di stadion milik kepolisian tersebut juga terbatas.

Selain itu, kemenangan juga bisa mengangkat posisi Persija di tabel klasemen. Persija . . . Gabung . . . kini menempati peringkat sembilan dengan mengemas 17 poin.

“Pertandingan ini penting, terutama untuk klasemen. Penting untuk kami dapat tiga poin, karena bukan hanya buat tim tapi ini juga harapan buat Jakmania,” kata Ismed saat jumpa pers, Jumat (29/6).

“Laga lawan Persib mungkin gengsinya berbeda dari laga lainnya, maka kami harus punya motivasi lebih karena kami juga main home. Kesempatan besok harus kami maksimalkan supaya bisa mendapatkan tiga poin,” tambahnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...