Home > Berita Liga Italia > Inter Milan Akui Tak Mudah Mempermanenkan Joao Cancelo Dan Rafinha

Inter Milan Akui Tak Mudah Mempermanenkan Joao Cancelo Dan Rafinha

Jakarta – Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti mengakui bahwa pihaknya butuh waktu ekstra untuk mempermanenkan Joao Cancelo dan Rafinha. Pasalnya, proses akuisisi kedua pemain tersebut berjalan cukup alot.

Inter Milan Akui Tak Mudah Mempermanenkan Joao Cancelo Dan Rafinha

Kedua pemain tersebut telah dipinjam Inter Milan di sepanjang periode 2017/18. Cancelo datang dari Valencia sementara Rafinha milik Barcelona.

Baca juga : Luis Milla Bakal Merotasi Kiper Timnas Indonesia U-23 Saat Kontra Thailand

Dua pemain ini bisa dibilang cukup brhasil dalam meniti karir di Giuseppe Meazza. Bahkan para fans mendukung penuh langkah klub untuk mematenkan Joao Cancelo dan Rafinha. Akan tetapi, Zanetti menegaskan bahwa tidak mudah untuk membuat kesepakatan dengan klub induk masing-masing pemain pinjaman itu.

“Kedua pemain ini mampu bermain dengan sangat baik di . . . Gabung . . . Inter,” buka Zanetti kepada jurnalis.

“Saya bisa menilai tangisan Rafinha selepas laga kontra Sassuolo. Dia memang baru saja mendarat, tapi dia menunjukkan betapa berartinya mengenakan seragam Inter.”

“Cancelo memperlihatkan kualitasnya. Namun negosiasi dua pemain ini rumit. Kami akan menyesal jika tidak bisa melihat mereka lagi di Inter. Tapi kami semua sedang menantikan,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Masih Tersisa Beberapa Hari Lagi, Inter Milan Sudah Pamit Dari Bursa Transfer

Milan – Inter Milan sudah menyatakan mundur dari bursa transfer pemain musim panas ini meski ...