Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Inilah Tim Nasional Pertama Yang Telah Sampai Di Rusia

Inilah Tim Nasional Pertama Yang Telah Sampai Di Rusia

Moskow – Tim Nasional (Timnas) Iran merupakan negara peserta pertama yang telah tiba di Rusia dalam mengikuti ajang Piala Dunia 2018 mendatang. Diketahui, mereka telah tiba di Rusia, sembilan hari sebelum upacara pembukaan atau tepatnya pada Selasa (5/6/2018). Seluruh skuat Iran mendarat di bandara Vnukovo, Moskow pada pukul 20.46 waktu setempat.

Inilah Tim Nasional Pertama Yang Telah Sampai Di Rusia

Disamping itu, mereka langsung menuju hotel dan menjajal Lokomotiv Bakovka Training Center sebagai tempat latihan mereka disana. Carlos Queiroz selaku Pelatih Iran, merasa sangat bersyukur karena timnya bisa menjadi peserta Piala Dunia 2018. Meski menyadari Iran bukan tim yang diunggulkan, namun ia tetap yakin skuatnya bakal merepotkan negara peserta lainnya.

Baca Juga : Tak Ingin Tertinggal Dari Timnas Negara Lain, Lionel Messi : “Kami Harus Tingkatkan Kekuatan”

“Bisa tampil di Rusia adalah mimpi kancah sepak bola Iran yang menjadi kenyataan. Kami mendapat tempat di sini setelah bekerja keras dan mengorbankan banyak hal,” ujar Queiroz dalam situs resmi FIFA.

“Kami ucapkan . . . Gabung . . . salam kepada tim lain dan semua fan yang berada di sini, khususnya masyarakat Rusia. Kami harap kalian bisa menjalani Piala Dunia dengan baik,” tambah pelatih asal Portugal tersebut.

Diketahui, Iran adalah wakil Asia pertama yang berhasil mendapatkan tiket putaran final Piala Dunia 2018. Ini merupakan kesempatannya yang kelima karena mereka sebelumnya pernah bergabung juga pada 1978, 1998, 2006 dan 2014. Pada Piala Dunia 2018 mendatang, Iran tergabung dalam Grup B bersama dengan Portugal, Spanyol, dan Maroko. Laga pertama mereka adalah menghadapi Maroko di Stadion Saint Petersburg pada jumat (15/6/2018).

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...