Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Inilah Sederet Klub EPL Yang Inginkan Jasa Bintang Meksiko

Inilah Sederet Klub EPL Yang Inginkan Jasa Bintang Meksiko

Jakarta – Gelandang Timnas Meksiko, Hector Herrera saat ini sedang digandrungi oleh sederet klub EPL. Mereka adalah Arsenal, Everton, dan West Ham United yang disebut tengah menginginkan jasa dari pemain bintang Timnas Meksiko.

Inilah Sederet Klub EPL Yang Inginkan Jasa Bintang Meksiko

Hector sendiri memiliki nilai klausul kontrak yang tidak terlalu tinggi, sehingga ketiga klub tersebut semakin termotivasi untuk mengontraknya sesegera mungkin.

Baca juga : Inggris Siap Dengan Drama Adu Penalti Lawan Kolombia

Hector Herrera saat ini masih berstatus sebagai pemain Porto. Saat ini ia memperkuat Timnas Meksiko dalam ajang Piala Dunia 2018 dan mampu tampil gemilang saat melawan Jerman. Penampilan Hector pun telah menarik perhatian dari sejumlah klub papan atas Eropa.

Porto dikabarkan telah memiliki rencana untuk mencantumkan nama Hector di bursa transfer musim panas seharga 13 juta pounds (Rp242 miliar). Hector kini memiliki sisa kontrak bersama Porto satu tahun lagi. Pihak klub pun akan menjual Hector dengan . . . Gabung . . . nilai terendah.

Real Madrid, Real Betis, dan AS Roma juga disebut sudah tertarik untuk mendapatkan jasanya. Namun masih belum terungkap dengan jelas tentang pelaksanaan negosiasi tersebut.

Dari ketiga klub Liga Primer Inggris yang ingin berburu tanda tangan Hector Herrera, Arsenal disebut sebagai klub yang paling semangat untuk mendatangkan sang pemain di musim panas. Arsenal sendiri sudah memboyong tiga pemain, yakni Lucas Torreira, Bern Leno, dan Sokratis Papastathopoulos.

Sementara itu, Hector Herrera saat ini tengah bersiap untuk melawan Brasil pada hari Senin (02/06/18) mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...