Home > Berita Bola > Inilah 3 Pemain Yang Sukses Jalani Musim Dengan Status Pinjaman

Inilah 3 Pemain Yang Sukses Jalani Musim Dengan Status Pinjaman

Jakarta – Ada beberapa pemain bintang yang dipinjamkan oleh klub induknya ke klub lain selama musim 2017/18. Mereka bersedia dipinjamkan karena tidak mendapat menit bermmain yang cukup di klub asalnya.

Inilah 3 Pemain Yang Sukses Jalani Musim Dengan Status Pinjaman

Meskipun menjalani masa peminjaman, namun hal tersebut tak membuat mereka kurang bisa menampilkan performa terbaiknya. Berikut ini ada 3 pemain yang justru tampil menawan bersama klub peminjamnya tersebut.

Baca juga : Tak Hanya Liverpool, Arsenal Juga Minati Dembele

Seperti dilansir Sportskeeda, inilah tiga pemain pinjaman yang bersinar pada musim ini:

1. Michy Batshuayi

Chelsea merekrut Michy Batshuayi dari Marseille pada musim panas 2016. Namun, Batshuayi tak bisa memenuhi harapan di Stamford Bridge. Pasalnya, ia hanya mampu mencetak dua gol dan satu assist untuk Chelsea dalam 12 penampilan di Premier League. Dengan demikian, dia pun dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada bursa transfer musim dingin.

Akhirnya Batshuayi bisa menampilkan performa terbaiknya di Bundesliga. Bahkan Batshuayi mampu menjalani debut yang luar biasa untuk Dortmund dengan mencetak dua gol dan membuat satu assist. Batshuayi terus tampil gemilang bersama Dortmund hingga mampu menyita perhatian dari para penggemar.

Akan tetapi, cedera serius membuat Batshuayi harus mengakhiri musim lebih cepat. Batshuayi terpaksa menyelesaikan musim dengan sembilan gol dan satu assist dalam 14 penampilan dan membantu Dortmund finis di posisi keempat di Bundesliga.

2. James Rodriguez

James Rodriguez pindah ke Real Madrid pada musim panas 2014 usai mencapai perfoerma gemilang di Piala Dunia 2014. James Rodriguez menjalani start yang menjanjikan untuk karirnya di . . . Gabung . . . Santiago Bernabeu dengan menunjukkan sejumlah penampilan yang hebat.

Namun, setelah musim pertamanya di klub, Rodriguez mulai kesulitan mendapatkan waktu bermain. Dengan alasan tersebut membuat ia memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen dengan status pinjaman untuk mencari menit bermain yang lebih banyak.

James tampil sangat cemerlang pada musim ini. Dia mencetak delapan gol dan membuat 13 assist untuk Bayern di semua ajang kompetisi. Dia juga memainkan peran penting saat klub memenangkan gelar Bundesliga lagi.

3. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain yang mendominasi berita utama selama musim panas 2017. Setelah membawa AS Monaco meraih kesuksesan di musim sebelumnya, Mbappe bergabung dengan raksasa Prancis PSG dengan status pinjaman.

Mbappe tak butuh waktu lama untuk membuktikan kualitasnya di Parc Des Princes dan membentuk trio penyerang yang mematikan bersama Edinson Cavani dan Neymar. Bahkan Mbappe menjadi mimpi buruk bagi pertahanan lawan, membuat assist untuk rekan-rekannya dan juga menjebol gawang lawan.

Mbappe tercatat sudah mencetak 21 gol dan membuat 16 assist dalam 46 penampilan untuk PSG. Mbappe juga berhasil membantu PSG meraih treble domestik pada musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Menceritakan Pengalaman Terburuknya Dalam Karier Sepakbolanya

Jakarta- Neymar da Silva jr merupakan salah satu pemain dunia yang kini menjadi andalan tim ...