Home > Berita Liga Indonesia > Ini Cara Milan Petrovic Membangkitkan Semangat Arema FC

Ini Cara Milan Petrovic Membangkitkan Semangat Arema FC

Malang – Seorang pelatih harus bisa bekerja keras untuk menangani tim yang berada di zona degradasi. Pelatih Arema FC, Milan Petrovic pun harus mengalami hal tersebut dan harus dihadapkan pada situasi sulit karena tim Singo Edan sejauh ini masih berada di dasar klasemen.

Ini Cara Milan Petrovic Membangkitkan Semangat Arema FC

Hal tersebut pasti menjadi beban tersendiri baik bagi Petrovic maupun tim Arema FC secara keseluruhan. Setelah ditanya terkait cara Milan Petrovic menjaga semangat anak didiknya di tengah beban berat?. Milan pun mengaku bahwa dirinya saat ini menekankan kebersamaan dan kerja keras untuk meraih kemenangan.

Baca juga : PSIS Optimis Curi Poin Di Kandang Arema FC

“Kami selalu menjaga kebersamaan baik di dalam lapangan maupun di luar. Karena saya cukup yakin bahwa tim ini memiliki potensi yang bagus,” ungkapnya.

Milan Petrovic saat ini mencoba untuk tetap tenang dalam menyikapi situasi sulit ini. Secara perlahan tapi pasti, kerja kerasnya mulai menunjukkan hasil dengan berkembangnya permainan Arema FC serta perombakan di beberapa posisi.

Arema FC harus bisa memanfaatkan sisa enam laga di putaran pertama Gojek Liga 1 dengan menambah koleksi poinnya. Apabila . . . Gabung . . . Arema FC bisa konsisten berada di jalur kemenangan, maka mereka akan terlepas dari zona degradasi karena jarak poin di papan bawah tak terlalu jauh.

Milan Petrovic menekankan semangat meraih kemenangan di laga terdekat saat Arema FC berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, (1/6/2018). Meskipun banyak pemain pilar yang absen, namun dirinya masih yakin bahwa timnya mampu meraih kemenangan atas PSIS.

Selain itu, Petrovic juga mewaspadai momen kebangkitan PSIS usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 4-0.

“PSIS bisa bangkit dari kekalahan, mereka sebelumnya kalah dari Sriwijaya FC dengan skor 4-0, setelah itu mereka mampu menang 4-0 atas Mitra Kukar. Tapi Arema yakin dan optimis bisa memenangkan pertandingan,” seru Petrovic.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...