Home > Berita Liga Indonesia > Indra Sjafri Yakin dengan Kemampuan Penyerang Timnas Indonesia U-19

Indra Sjafri Yakin dengan Kemampuan Penyerang Timnas Indonesia U-19

Jakarta – Dalam beberapa laga uji coba terakhir nampak Tim Nasional Indonesia U-19 kesulitan dalam mencetak gol ke gawang lawan. Timnas kalah 1-4 dari Jepang U-19 pada bulan Maret lalu, sementara kalah 0-3 dari Persis Solo (28/5/2018) serta menyerah 0-2 dari PSS Sleman (3/6/2018).

Indra Sjafri Yakin dengan Kemampuan Penyerang Timnas Indonesia U-19

Indra Sjafri

Tentu masalah ini akan menjadi kekhawatiran jelang bergulirnya Piala AFF U-18 pada 1 Juli mendatang di Sidoarjo, Jawa Timur.

Namun, pelatih Indra Sjafri tak terlalu merisaukan isu ini, ia yakin dengan diperkuat salah satu pemain klub Eropa yakni Egy Maulana masalah mencetak gol bakal teratasi. Apalagi rekor 27 gol sukses diciptakan timnas U-19 pada gelaran AFF tahun lalu di Myanmar.

“Nanti dilihat saja di turnamen sebenarnya, pemainnya akan sudah diketahui. Seorang penyerang tidak bisa diukur . . . Gabung . . . ketika tak bisa mencetak gol dalam satu laga, akan berlanjut di laga lainnya. Tentu saja saya ingin lini depan kami tajam,” ujar Indra pada Selasa (26/6/2018).

Baca juga: Inilah Alasan Pelatih Ini Belum Bisa Tukangi Persipura Jayapura

“Sebanyak 27 gol di Myanmar cukup produktif,” ucapnya.

“Nanti jkami akan lawan Persiba Bantul. Tapi untuk waktunya bersamaan dengan Pilkada. Kalau izin turun, kami akan bertanding,” imbuh Indra. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...