Home > Berita Bola > Hasil Ujicoba 7 Juni 2018 : Belgia vs Mesir 3-0

Hasil Ujicoba 7 Juni 2018 : Belgia vs Mesir 3-0

Jakarta – Belgia berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Mesir dalam pertandingan persahabatan di Stadion Heysel, Kamis (7/6) dini hari WIB.

Hasil Ujicoba 7 Juni 2018 : Belgia vs Mesir 3-0

Bagi Belgia, hasil ini menjadi modal positif sebelum berkiprah di Piala Dunia 2018. Sedangkan bagi Mesir, kekalahan ini membuat mereka masih mencari formula terbaik demi mengatasi absennya Mohamed Salah yang masih mengalami cedera bahu.

Baca juga : Kapten Timnas Inggris Ralat Berat Badannya Di Situs FIFA

Pada babak pertama, pelatih Belgia, Roberto Martinez langsung menurunkan skuad terbaiknya seperti memasang Kevin De Bruyne, Eden Hazard dan Romelu Lukaku. Bahkan mereka mampu mendominasi jalannya laga yang digelar di hadapan publik sendiri dan mampu unggul dua gol di babak pertama.

Lukaku sukses membuat Belgia unggul terlebih dahulu pada menit ke-27. Sebelas menit kemudian, Hazard berhasil menuntaskan umpan matang Yannick Carrasco.

Pada . . . Gabung . . . babak kedua, Belgia tetap mendominasi permainan berkat pergerakan lincah Hazard yang dibantu dengan De Bruyne dari kedalaman. Bahkan Ramadan Sobhi yang dipasang untuk menggantikan peran Mohamed Salah pun tak mampu membuat permainan Mesir berkembang.

Tempo pertandingan memang sempat melambat dengan adanya sejumlah pergantian yang dilakukan kedua kubu. Akan tetapi, Belgia tetap mempertahankan momentum positif mereka dan mengunci kemenangan melalui tembakan dari Marouane Fellaini beberapa detik sebelum pertandingan berakhir.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...