Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Hadapi Rusia, Carvajal : “Tidak Ada Lawan Mudah di Piala Dunia”

Hadapi Rusia, Carvajal : “Tidak Ada Lawan Mudah di Piala Dunia”

Jakarta – Bek timnas Spanyol, Dani Carvajal meminta timnya untuk tak meremehkan tuan rumah, Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sebagai Juara Grup B, Spanyol harus bertemu dengan runner-up Grup A yang dihuni Rusia. Laga antara Spanyol kontra Rusia akan berlangsung di Stadion Luzhniki pada 1 Juli 2018.

Hadapi Rusia, Carvajal : "Tidak Ada Lawan Mudah di Piala Dunia"

Secara statistik, Spanyol memang lebih difavoritkan bisa memenangi pertandingan melawan tuan rumah, Rusia. Namun, Carvajal menganggap bahwa tak ada lawan mudah di Piala Dunia.

Baca juga : Southgate Yakin Pasukannya Bisa Singkirkan Kolombia

“Kami harus mengkritik diri sendiri dan perlu berkembang. Namun, tidak ada lawan mudah di Piala Dunia,” kata Carvajal seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Kami harus fokus untuk bisa menampilkan performa bagus melawan Rusia,” ucap sang . . . Gabung . . . pemain.

Carvajal juga membela pelatih Fernando Hierro yang dikritik oleh Bernd Schuster tidak memiliki kapabilitas menangani Timnas Spanyol.

“Saya pikir Hierro lebih dari mampu. Saya tidak setuju dengan pendapat Bernd Schuster,” kata Carvajal seperti dilansir dari FourFourTwo.

“Kami mengalami langsung caranya melatih. Ia lebih dari mampu menangani tim nasional. Ia pelatih hebat dan kami tentu mendukungnya,” ucapnya menambahkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...