Home > Berita Liga Indonesia > Gomez Akui Absennya Pilar Utama Buat Persib Kesulitan

Gomez Akui Absennya Pilar Utama Buat Persib Kesulitan

Jakarta – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan bahwa salah satu penyebab kekalahan timnya dari Bhayangkara FC adalah karena absennya beberapa pilar utamanya.

Gomez Akui Absennya Pilar Utama Buat Persib Kesulitan

Mario Gomez

Persib menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (31/5/2018). Sementara itu, Bhayangkara berhasil meraih kemenangan berkat gol bunuh diri pemain depan Persib, Jonathan Bauman pada menit ke-55.

Baca juga : Timnas Jerman Tutup Pintu Joachim Loew Untuk Gantikan Posisi Zidane

Pada laga ini, beberapa pemain utama Persib seperti Supardi Nasir, Ezechiel Ndouassel, Victor Igbonefo, dan Febri Hariyadi memang absen. Hal tersebut diyakini sangat berpengaruh dengan performa dari permainan Persib.

“Iya itu berpengaruh, kami kehilangan lima pemain kunci, kelimanya biasa bermain. Kami harus belajar banyak dari pertadingan ini,” kata Mario Gomez seusai laga.

“Yang lebih penting adalah, di pertandingan . . . Gabung . . . ini saya memainkan starting eleven yang baru,” ujarnya menambahkan.

Mario Gomes tak mau para pemain pengganti Persib dijadikan kambing hitam atas kekalahan pertama di laga kandang. Para pemain pengganti pada laga tersebut adalah; Airlangga Sucipto, Fulgensius Billy Paji Keraf, atau pun Wildansyah.

“Kami memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk bermain. Intinya kami bermain kurang baik, lalu kalah,” tutur pelatih asal Argentina.

“Ada kalanya pemain pengganti tersebut bermain bagus atau bermain buruk. Jangan salahkan mereka, salahkan saya, karena saya adalah pelatihnya,” ucapnya tegas.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...