Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Girlband Korea Puji Penampilan Cho Hyun-woo di Piala Dunia 2018

Girlband Korea Puji Penampilan Cho Hyun-woo di Piala Dunia 2018

Jakarta – Laga antara Korea Selatan kontra Jerman ternyata masih menarik untuk dibicarakan. Selain pecinta sepakbola, ternyata gril band asal Korea, Black Pink juga memberikan pujian kepada kiper Korea Selatan, Cho Hyun Woo yang tampil menawan.

Girlband Korea Puji Penampilan Cho Hyun-woo di Piala Dunia 2018

Seperti dilansir dari allkpop, pada Kamis (28/06/18) kemarin, Black Pink menjadi bintang tamu dari acara KBS Cool FM ‘Moon Hee Jun’s Music Show’. Namun salah satu topik perbincangan dalam acara tersebut adalah pertandingan antara Timnas Jerman dengan Korea Selatan.

Baca juga : Netizen Cibir Keputusan MU Perpanjang Kontrak Fellaini

Saat ditanya terkait perasaan mereka tentang kemenangan Korea Selatan atas Jerman, para anggota Black Pink pun berkata, “Kami merinding.”

Mereka juga menyebutkan nama Cho Hyun Woo dan berkata, “Setiap kali dia menghalangi bola, kami seperti ‘Oh astaga, itu tidak bisa dipercaya’. Kami merasa yakin. Dia bisa diandalkan seperti seorang ayah,” seperti dikutip . . . Gabung . . . dari Allkpop.

Meskipun hasil kemenangan tersebut tak mampu membuat Timnas Korsel lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia 2018. Namun pesona Cho Hyun Woo cukup menghebohkan dunia sepakbola.

Cho Hyun Woo mampu tampil berbeda dari rekan-rekannya dengan memiliki wajah mulus seperti anggota dari boyband. Selain itu, laga pamungkas fase grup tersebut menjadi salah satu pembuktian Cho. Dicukil dari berbagai sumber, Cho Hyun Woo mampu menggagalkan 6 peluang emas Jerman pada pertemuannya di fase grup pada Rabu (27/06/18).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...