Home > Berita Liga Italia > Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli Perpanjang Kontraknya Bersama Juventus

Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli Perpanjang Kontraknya Bersama Juventus

Turin – Juventus memutuskan untuk memperpanjang kontrak dua pemainnya, yakni Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Keputusan ini diumumkan langsung oleh pihak Juventus di laman resminya.

Dalam pengumumannya, pihak Juventus menjelaskan alasan di balik keputusannya memperpanjang kontrak Chiellini dan Barzagli. Performa apik kedua pemain itu menjadi alasan utama yang memicu munculnya keputusan ini. Dengan kegemilangannya, mereka pun dapat memberikan kontribusi besar kepada tim di setiap pertandingan.

Dengan begitu, Chiellini memastikan diri tetap berada di skuad si Nyonya Tua –julukan Juventus– hingga 2020. Sementara itu, Barzagli memastikan diri akan tetap berada di Allianz Stadium pada akhir musim 2019. Juventus pun berharap bisa menorehkan hasil yang lebih apik lagi dengan mempertahankan kedua pemain andalannya tersebut di skuad.

“Mereka terus bertempur secara berdampingan, mereka membawa Juventus ke #My7H (Scudetto tujuh kali beruntun) dan empat trofi Coppa Italia . . . Gabung . . . secara konsekutif dan mereka akan terus di sini,” bunyi keterangan dari pihak Juventus, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (30/6/2018).

“Selalu berdampingan untuk membela warna kebesaran Bianconeri dengan kebanggaan, kelas, dan gairah. Juventus tak bisa lebih bahagia lagi ketika mampu mempertahankan jasa keduanya, yang sudah lama mewujudkan pola pikir Fino Alla Fine (berjuang habis-habisan). Semoga ada kesuksesan lebih lanjut bagi keduanya dan klub untuk musim depan,” tukasnya. (Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...