Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Gelandang Chelsea Tak Terlalu Terkesan Dengan Gol Ronaldo

Gelandang Chelsea Tak Terlalu Terkesan Dengan Gol Ronaldo

Jakarta – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo memang tengah bersinar bersama Portugal di kampanye awal Piala Dunia 2018. Namun gelandang Chelsea, Cesc Fabregas tak terlalu terkesan dengan performa Ronaldo sejauh ini.

Gelandang Chelsea Tak Terlalu Terkesan Dengan Gol Ronaldo

Ronaldo sendiri berhasil mengemas empat gol dalam dua pertandingan pertama Portugal. Pada laga pertama, Ronaldo mecetak hat-trick saat menahan imbang Spanyol dengan skor 3-3. Pada laga kedua, Ronaldo menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol kemenangan Portugal atas Maroko.

Baca juga :  Gelandang Persib Yakin Jerman Bisa Raih Hasil Apik di 2 Laga Sisa Fase Grup

Portugal saat ini memiliki peluang yang sangat terbuka untuk bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Selain itu, Ronaldo pun menjadi kandidat kuat peraih Sepatu Emas Piala Dunia 2018. Ronaldo dan Romelu Lukaku kini memuncaki daftar topskorer dengan empat gol, Diego Costa (3 gol), Harry Kane (2 gol) dan Neymar (2 gol).

Fabregas menilai jika gol-gol Ronaldo memiliki faktor keberuntungan.

“Belakangan ini, Cristiano Ronaldo memiliki sebuah peran yang sangat berbeda untuk Portugal — dia banyak berada di depan dan Anda tidak lagi melihat dia berlari di segala penjuru lapangan. . . . Gabung . . . Dia adalah salah satu pemain top di Rusia yang sudah membuat start bagus di Piala Dunia, dalam hal gol dengan empat gol sejauh ini,” tulis Fabregas di kolom BBC.

“Ya, dia memang sedang bermain bagus tapi kalau Anda benar-benar melihat apa yang sudah dia lakukan, dia sudah mencetak satu penalti, satu tendangan bebas, satu gol dari sepak pojok dan satu dengan sebuah tembakan yang seharusnya bisa diselamatkan David de Gea.”

“Anda tidak bisa bilang bahwa dia dan Portugal telah memperlihatkan kombinasi hebat atau sepakbola tiki-taka untuk mencetak gol-gol yang hebat. Anda memang harus memberi dia kredit, tentu saja, tapi gol-gol dia datang dari situasi-situasi bola mati, penalti, atau kesalahan lawan,” imbuh bintang Chelsea itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...