Home > Berita Liga Indonesia > Gede Widiade Tunggu Kepastian Komdis PSSI Terkait Laga Kontra Persebaya

Gede Widiade Tunggu Kepastian Komdis PSSI Terkait Laga Kontra Persebaya

Jakarta – Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menunggu putusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terkait batalnya laga kontra Persebaya Surabaya.

Gede Widiade Tunggu Kepastian Komdis PSSI Terkait Laga Kontra Persebaya

Gede Widiade

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator menyebut ada beberapa area teknis seperti panitia pelaksana (panpel) pertandingan yang bisa masuk ke ranah Komdis PSSI. Seperti diketahui, pertandingan Persija kontra Persebaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, 3 Juni dibatalkan pihak keamanan setelah pecahnya kericuhan antar suporter.

Menanggapi hal tersebut, Gede pun menuggu putusan dari Komdis PSSI terkait dengan sanksi apa yang bakal diterima Persija.

“Saya tidak tahu aturan mainnya secara detail, jadi saya ikuti saja apa yang diputuskan sesuai komitmen,” ujar Gede . . . Gabung . . . Widiade pada Senin (11/6/2018).

Baca juga: PSM Sukses Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

Gede menilai pihaknya sudah semaksimal mungkin menjalankan pertandingan dengan baik. Namun ada beberapa kondisi yang tak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan.

“Saya belum tahu putusannya. Terpenting kita sudah jalankan aspek pertandingan dengan baik. Apapun yang kita putuskan kita tunggu,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...