Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Tampil Impresif, PSIS Semarang Depak 3 Pemain

Gagal Tampil Impresif, PSIS Semarang Depak 3 Pemain

Semarang – Manajemen PSIS Semarang telah memutuskan untuk mencoret tiga pemainnya saat libur hari raya Idul Fitri ini. Mereka adalah Akhlidin Israilov, Ruud Gullit, dan Erick Dwi Ermawansyah.

Gagal Tampil Impresif, PSIS Semarang Depak 3 Pemain

Pihak manajemen memutuskan hal tersebut dengan alasan bahwa ketiga pemain itu kurang memberikan kontribusi yang bagus saat memperkuat PSIS. Ketiga pemain tersebut juga sering menjadi penghuni bangku cadangan.

Baca juga : Belgia Punya Peluang Raih Gelar Piala Dunia 2018 Di Rusia

PSIS Semarang saat ini telah membidik sejumlah nama untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh ketiga pemain tersebut. Namun sejauh ini, manajemen PSIS masih belum mau buka suara terkait nama pemain yang diincar.

“Pelatih telah melakukan evaluasi kepada pemain selama kompetisi ini. Alasan utama pencoretan ketiga pemain itu . . . Gabung . . . murni karena performa,” kata manajer umum PSIS Wahyu Winarto.

“Salah satunya pertimbangan mencoret Ruud Gullit juga kondisi cederanya yang belum pulih. Untuk pengganti Israilov manajemen telah mempunyai namanya,” tambah sosok yang karib disapa Liluk tersebut.

Para pemain PSIS saat ini sedang menikmati libur lebaran. Rencananya, skuad PSIS bakal kembali berkumpul pada 21 Juni mendatang.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...