Home > Berita Liga Indonesia > Gagal Menang Lawan Thailand, Luis Milla Tetap Puji Pemain Timnas U-23

Gagal Menang Lawan Thailand, Luis Milla Tetap Puji Pemain Timnas U-23

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 kembali gagal meraih kemenangan dari Thailand dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (3/6/2018). Namun pelatih Luis Milla tak terlalu kecewa dengan hasil tersebut, sebab timnas sendiri sudah menunjukkan determinasi.

Gagal Menang Lawan Thailand, Luis Milla Tetap Puji Pemain Timnas U-23

Dalam laga tersebut, Indonesia hanya bermain imbang 0-0 dan mereka pun gagal membalas kekalahan 1-2 di laga ujicoba pertama yang dihelat di Stadion PTIK, Jakarta.

Baca juga : Clarence Seedorf Angkat Topi Dengan Keputusan Zidane Tinggalkan Madrid

“Saya senang sekali dengan level kedua tim yang bisa bermain baik. Pertandingan ini juga berguna untuk melakukan evaluasi, selain itu perjuangan kami luar biasa,” kata Milla seusai laga.

“Kami sudah bisa menilai siapa pemain yang bagus buat tim, semua pemain mampu menunjukkan solidaritas yang bagus dan membantu satu . . . Gabung . . . sama lain,” imbuhnya.

Namun Milla telah membuat catatan-catatan untuk memperbaiki timnas U-23 agar lebih baik ke depannya. Salah satunya yang harus diperbaiki adalah kesulitan Timnas Indonesia saat membangun serangan-serangan.

“Pertandingan ini sarat taktik, laga pertama paling banyak passing ke dalam, tadi kami main keluar dan Thailand kesulitan.”

“Kami main bagus di pertahanan juga tapi jadi sulit membangun serangan, tetapi level kedua tim main bagus hari ini,” dia menambahkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...