Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Figo Anggap Madrid Bakal Baik-baik Saja Meski Ditinggal Ronaldo

Figo Anggap Madrid Bakal Baik-baik Saja Meski Ditinggal Ronaldo

Jakarta – Legenda Real Madrid, Luis Figo menganggap bahwa Los Blancos bakal tetap baik-baik saja meski ditinggal sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Figo Anggap Madrid Bakal Baik-baik Saja Meski Ditinggal Ronaldo

Luis Figo

Masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu memang terus menjadi topik berita terhangat belakangan ini. Bahkan sudah muncul berbagai macam spekulasi sejak Ronaldo mengisyaratkan akan hengkang sesaat setelah mengantarkan Madrid juara Liga Champions untuk kali ketiga beruntun.

Baca juga : Sriwijaya FC Harus Kehilangan Rp 380 Juta Akibat Ulah Suporter

Banyak pihak menduga bahwa laga kontra Liverpool itu menjadi yang terakhir bagi Ronaldo bersama Madrid. Bahkan Ronaldo disebut akan melanjutkan karier di Liga Primer Inggris, dengan Manchester United yang sudah siap memulangkan kembali superstarnya tersebut.

Figo pun menghimbau kepada para fans Madrid untuk tidak perlu resah jika Ronaldo memang benar-benar hengkang . . . Gabung . . . dari Bernabeu.

“Seluruh Madridistas ingin Cristiano Ronaldo melanjutkan [di Madrid], tetapi suatu saat, Cristiano akan berhenti bermain dan Madrid akan tetap menjadi tim terbaik dunia!” tukas Figo.

Figo juga sedikit angkat bicara terkait keputusan mengejutkan dari Zinedine Zidane yang mengumumkan perpisahannya dengan Madrid.

“Sungguh mengejutkan karena dia baru saja menjuarai Liga Champions. Tapi itu semua adalah keputusan pribadi, yang Anda nilai adalah yang terbaik bagi Real Madrid,” imbuhnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...