Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Fernandinho Klaim Kondisi Neymar Semakin Membaik

Fernandinho Klaim Kondisi Neymar Semakin Membaik

Jakarta – Neymar telah dipanggil dan harus mengikuti pemusatan latihan timnas Brasil untuk persiapan kompetisi Piala Dunia 2018. Akan tetapi, kondisi Neymar sebenarnya belum pulih sepenuhnya dari cedera engkel yang ia alami pada pertengahan musim 2017/18 lalu.

Fernandinho Klaim Kondisi Neymar Semakin Membaik

Atas kondisi tersebut, maka terdapat sedikit keraguan jika peran Neymar saat tampil di Piala Dunia yang dihelat di Rusia esok menjadi tak maksimal, baik secara fisik maupun mental.

Baca juga : Fabio Borini Ingin Balas Dendam Kepada Juventus Di Final Supercoppa

Namun, Fernandinho masih tetap yakin jika Neymar bisa segera pulih dari cedera dan membuat perbedaan besar untuk Brasil. Sebab penampilan Neymar selama pemusatan latihan, membuat Fernandinho merasa optimistis jika cedera tersebut akan segera pulih.

“Cedera yang dialami Neymar sedikit sulit (pulih dalam waktu cepat). Saya mengatakannya karena pernah mengalaminya. Prosesnya . . . Gabung . . . sedikit kompleks,” buka Fernandinho, seperti dikutip O Jogo.

“Namun ketika Anda melihat pergerakannya saat latihan dan bagaimana Neymar menjalani latihan, dia terus membaik dan kepercayaan dirinya perlahan kembali. Itu sangatlah penting.

“Ini adalah langkah pertama Neymar untuk pulih 100 persen, karena kami membutuhkannya sejak laga pertama di Piala Dunia esok. Tidak ada keraguan, dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan besar dalam tim ini,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...