Home > Berita Liga Indonesia > Evan Dimas Belum Mau Bicarakan Masa Depannya di Selangor FA

Evan Dimas Belum Mau Bicarakan Masa Depannya di Selangor FA

Selangor – Bintang Timnas Indonesia, Evan Dimas belum mau membicarakan masa depannya bersama Selangor FA. Evan bersama rekannya Ilham Udin Armaiyn diikat kontrak oleh klub asal Liga Super Malaysia tersebut hanya untuk semusim.

Evan Dimas Belum Mau Bicarakan Masa Depannya di Selangor FA

Saat ini kompetisi di Negeri Jiran hampir rampung. Pesepak bola binaan Persebaya Surabaya itu pun belum tahu bagaimana masa depannya bersama Selangor.

”Yang pasti tahun ini, saya pikirkan pertandingan demi pertandingan karena saya tak berpikir untuk tahun depan,” kata Evan seperti dikutip dari Stadium Astro pada Senin (11/6/2018).

Evan yang baru saja mencetak gol indah untuk Selangor FA ke gawang PKNS FC di Stadion Kuala Lumpur, Cheras, Rabu (6/6/2018), mengaku ingin fokus menyelesaikan kompetisi musim ini terlebih dulu.

Baca juga: Danny Guthrie Jadi Sorotan setelah Laga Kontra Persela

”Jika kami berpikir . . . Gabung . . . terlalu jauh, kami akan kehilangan fokus yang ada di depan kami. Saya akan memberikan yang terbaik buat tim,” ujarnya.

Sejauh ini Evan turun dalam 15 pertandingan di semua ajang, dengan rincian 11 di Liga Super Malaysia dan empat di Piala FA Malaysia. Dalam jumlah tersebut, dia juga selalu tampil sebagai starter Selangor FA dan telah membukukan tiga gol di semua ajang. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...