Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Ingin Bawa Mantan Anak Asuhnya di Sevilla Ke Arsenal

Emery Ingin Bawa Mantan Anak Asuhnya di Sevilla Ke Arsenal

Jakarta – Pelatih baru Arsenal, Unai Emery dikabarkan ingin membawa mantan anak asuhnya di Sevilla, Steven N’Zonzi ke Emirates Stadium.

Emery Ingin Bawa Mantan Anak Asuhnya di Sevilla Ke Arsenal

Steven N’Zonzi

Sebelumnya, N’Zonzi merupakan pemain Stoke City yang direkrut Sevilla saat masih dilatih Unai Emery, pada 2015. N’Zonzi pun menjadi tumpuan di sektor gelandang bertahan Sevilla. N’Zonzi tercatat sudah tampil dalam 44 laga bersama Sevilla pada musim lalu, ia juga berhasil mencetak satu gol serta dua assist.

Baca juga : Liburan di Bali, Sandy Walsh Unggah Momen Romantis Bareng Pacar

N’Zonzi juga berhasil membawa Sevilla melangkah ke perempat final Liga Champions sebelum disingkirkan oleh Bayern Munchen.

Emery pun nampak sangat menginginkan N’Zonzi untuk dibawa ke Arsenal, seperti dilansir dari Mirror. Emery ingin mendatangkan N’Zonzi sebagai rekrutan pertamanya di bursa . . . Gabung . . . transfer musim panas ini.

Kepala perekrutan Arsenal, Sven Mislintat juga telah menyetujui keinginan dari Unai Emery untuk mendatangkan N’Zonzi.

Sevilla sendiri merogoh kocek sebesar delapan juta pounds atau sekitar 147 miliar rupiah untuk memboyong N’Zonzi ke Ramon Sanchez Pizjuan pada 2015.

Arsenal sendiri juga kerap dikaitkan dengan pemain Watford, Abdoulaye Doucoure. Akan tetapi, Arsenal lebih tertarik untuk mendatangkan N’Zonzi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Mulai Ancang-Ancang Buru Pemain Baru Lagi di Bursa Transfer Januari

London – Meski kompetisi Liga Inggris musim ini baru berjalan 6 pekan, namun Arsenal dikabarkan ...