Home > Berita Liga Inggris > Eks Petinggi Liverpool Ragukan Rumor Klopp Gabung Madrid

Eks Petinggi Liverpool Ragukan Rumor Klopp Gabung Madrid

Liverpool – Mantan Direktur Liverpool, Christian Purslow meragukan rumor yang menyebutkan jika Jurgen Klopp bakal pindah ke Real Madrid. Purslow pun memandang bahwa Klopp masih betah bersama Liverpool di Anfield.

Eks Petinggi Liverpool Ragukan Rumor Klopp Gabung Madrid

Zinedine Zidane berhasil mengantarkan Real Madrid meraih Liga Champions. Zidane berhasil meraihnya usai mengalahkan Liverpool di final Liga Champions di Kiev.

Baca juga : Mourinho Ngebet Ingin Datangkan Penyerang West Ham

Sayangnya, setelah lima hari berselang, Zidane justru memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real Madrid. Keputusan Zidane memang sangat mengejutkan sebab ia telah memberikan tiga gelar Liga Champions kepada Madrid.

Klopp menjadi salah satu nama yang muncul sebagai kandidat pengganti Zidane. Namun, Purslow merasa ragu jika Klopp akan meninggalkan Anfield dalam waktu dekat.

“Perbedaan utama yang saya pikir untuk lima, 10, 15, 20 tahun terakhir, adalah jumlah kekayaan di Premier League sehingga tidak ada alasan ekonomi bagi para manajer untuk pindah ke Real Madrid,” kata Purslow seperti . . . Gabung . . . dilansir Sky Sports.

“Itu bermuara pada prestise, piala dan di mana mereka melihat potensi dari situasi mereka saat ini.”

“Saya pikir tidak mungkin Jurgen Klopp akan tergoda untuk pindah mengingat musim baru saja berakhir.”

Klopp sendiri mampu membawa Liverpool melangkah hingga ke final Liga Champions musim ini. Namun, mereka harus menyerah dari Real Madrid dengan skor 3-1. Real Madrid berhasil merengkuh juara Liga Champions berkat gol yang dicetak oleh Karim benzema dan brace Gareth Bale. Sedangkan Liverpool hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Sadio Mane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...