Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Eks Bek Prancis Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018

Eks Bek Prancis Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018

Jakarta – Mantan bek timnas Prancis, William Gallas menyatakan bahwa dirinya menjagokan Brasil untuk menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Eks Bek Prancis Jagokan Brazil di Piala Dunia 2018

Setelah gagal di Piala Dunia 2014 silam, Brasil pun terus memperkuat skuadnya. Bahkan mereka juga telah mengalami peningkatan performa usai diarsiteki oleh Tite.

Baca juga : Milan Minati Direktur Olahraga Juventus

Pada saat ini, Tite memiliki banyak pemain berbakat di dalam skuatnya. Seperti Alisson Becker, Thiago Silva, Marcelo, Fred, Philippe Coutinho, Neymar, Roberto Firmino hingga Gabriel Jesus.

Gallas pun sangat terkesan dengan kekuatan tim Samba saat ini. Bahkan ia berani menjagokan Brasil untuk menjadi juara di Piala Dunia kali ini.

“Saya akan memilih Brasil karena mereka terlihat sangat kuat. Bagi saya, Brasil terlihat sangat kuat di setiap bagian dari line-up,” cetus Gallas pada Goal.

Saat menjalani babak kualifikasi, Brasil juga berhasil melangkah dengan sangat meyakinkan menuju Piala Dunia 2018 di Rusia. Brasil tercatat telah menjalani 18 pertandingan dan . . . Gabung . . . hanya menelan sekali kekalahan saja.

Akhirnya Brasil pun lolos dari fase kualifikasi sebagai pemuncak klasemen dengan mengemas 41 poin dari 18 laga. Mereka juga unggul 10 poin dari Uruguay yang finis di posisi kedua. Sedangkan Argentina hanya bisa finis di peringkat ketiga.

Sementara itu, Brasil kini masuk dalam Grup E bersama dengan Swiss, Kosta Rika dan Serbia.

Brasil vs Swis – 18 Juni – Rostov Arena

Brasil vs Kostra Rika – 22 Juni – Saint Petersburg Stadium

Brasil vs Serbia – 28 Juni – Spartak Stadium

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...