Home > Berita Bola > Eden Hazard Diharapkan Untuk Bertahan Di Chelsea dan Jadi Legenda

Eden Hazard Diharapkan Untuk Bertahan Di Chelsea dan Jadi Legenda

Jakarta – Salah seorang pemain yang berasal dari Belgia, Eden Hazard diminta untuk menolak ketertarikan Real Madrid dan menjadi salah seorang legenda Chelsea. Permintaan tersebut datang dari Cesc Fabregas. Pemain yang berusia 27 tahun tersebut memang telah lama dikaitkan dengan Real Madrid.

Eden Hazard Diharapkan Untuk Bertahan Di Chelsea dan Jadi Legenda

Kabar tersebut kembali muncul di musim panas ini seiring ia yang membuka peluang untuk hengkang dari Chelsea. Fabregas sendiri berharap rekan setimnya tersebut bertahan di Stamford Bridge sebagaimana ia memandang Hazard memiliki kapabilitas untuk meraih Ballon d’Or.

Baca Juga : Bakal Hadapi Timnas Perancis, Messi Khawatirkan Hal Ini

“Eden Hazard punya kualitas untuk menjadi yang terbaik, terlebih sekarang Cristiano [Ronaldo] dan [Lionel] Messi mulai menua,” kata Fabregas kepada The Telegraph.

“Dia juga bisa menjadi legenda klub untuk Chelsea jika dia bertahan.

“Semua yang bisa saya katakan kepada dia adalah terserah karena . . . Gabung . . . dia punya atribut dan dia masih berada di usia di mana dia bisa menjadi pemain terbaik di samping figur lain seperti Neymar dan [Kylian] Mbappe.

“Ditilik dari segi talenta, dia ada di atas sana. Saya tidak meragukannya. Dia itu kuat, dia cepat, dia bisa mendribel. Namun saya pikir Eden juga bisa mencetak lebih banyak gol ketimbang yang dia kira.

“Saya justru lebih percaya dia daripada dia mempercayai dirinya sendiri,” imbuhnya.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo Jagokan Mesin Gol Real Madrid Yang Bakalan Raih Ballon d’Or 2021

Jakarta – Beberapa hari lalu, French Football merilis daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or 2021.Daftar ...