Home > Berita Liga Indonesia > Dua Penggawa Persib Ini Bisa Kembali Tampil saat Bersua PSMS

Dua Penggawa Persib Ini Bisa Kembali Tampil saat Bersua PSMS

Medan – Dua penggawa Persib Bandung, Supardi Nasir dan Ezechiel N’Douassel bisa kembali tampil dalam pertandingan pekan ke-13 menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan pada Selasa (5/6/2018).

Dua Penggawa Persib Bisa Kembali Tampil saat Bersua PSMS

Persib Bandung

Keduanya akan kembali bermain setelah di pertandingan pekan ke-12 melawan Bhayangkara FC pada Kamis (31/5/2018) absen karena akumulasi kartu kuning.

Kembalinya dua pilar Persib musim ini tersebut disambut baik oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Apalagi Persib mengincar kemenangan di markas PSMS sebagai pelipur lara atas kekalahan dari Bhayangkara FC.

”Tentu ini sesuatu yang sangat baik untuk kita. Supardi dan Eze sudah kembali dan siap bermain lagi. Kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun di sana,” kata Mario Gomez dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, Mario Gomez juga . . . Gabung . . . berharap dua pemainnya yang sedang bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia, yaitu Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi bisa kembali jelang pertandingan.

Igbonefo dan Febri akan terlebih dulu memperkuat Timnas U-23 menghadapi Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (3/6).

”Kalau untuk Febri dan Victor saya belum tahu pasti. Tapi, saya harap mereka bisa langsung bergabung ke Medan,” ujar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...