Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Dikalahkan Swiss, Pelatih Serbia Akui Timnya Sudah Berusaha Keras

Dikalahkan Swiss, Pelatih Serbia Akui Timnya Sudah Berusaha Keras

Jakarta – Serbia terpaksa harus menelan kekalahan yang menyakitkan usai tumbang dengan skor 2-1 dari Swiss pada laga kedua babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018, Sabtu (23/6) dini hari WIB.

Dikalahkan Swiss, Pelatih Serbia Akui Timnya Sudah Berusaha Keras

Sebenarnya Serbia sempat unggul terlebih dahulu dan kemenangan bisa membuat mereka mendapat tiket ke babak 16 besar. Namun mereka justru harus tumbang dan kekalahan tersebut sangat disesalkan oleh seluruh pemain Serbia.

Baca juga : Real Madrid Resmi Boyong Kiper Muda Asal Ukraina Ke Bernabeu

Pelatih Serbia, Mladen Krstajic pun menegaskan bahwa pasukannya telah melakukan segala hal untuk menang. Namun hasil akhir yang didapat justru jauh dari yang telah ditargetkan.

“Tentu saja kami dibuat terganggu dengan keberhasilan Swiss menyamakan kedudukan. Kami ada di tingkat yang setara dengan mereka,” buka Krstajic di . . . Gabung . . . laman resmi FIFA.

“Mungkin Swiss lebih banya menguasai bola, tapi ketika laga masih 1-1 kami berusaha keras untuk menyerang dan memenangkan laga. Kami bahkan mengganti seorang gelandang bertahan dengan gelandang serang, tapi sayangnya malah kebobolan di menit 90.

“Inilah sepakbola, Kami gagal mengkonversi beberapa peluang yang kami dapat. Saya percaya para pemain saya sudah memberikan segalanya dalam duel ini,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...