Home > Berita Bola > Diego Maradona : “Sergio Ramos Bukan Pemain Bintang”

Diego Maradona : “Sergio Ramos Bukan Pemain Bintang”

Jakarta – Salah seorang legenda hidup sepak bola, Diego Maradona merasa kagum dengan totalitas yang ditunjukkan oleh Andres Iniesta bersama dengan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 saat ini. Ia mendeskripsikan mantan pemain Barcelona tersebut bermain “dengan jas”.

Diego Maradona : "Sergio Ramos Bukan Pemain Bintang"

Timnas Spanyol memang sempat tampil kurang meyakinkan meski akhirnya lolos dari Grup B di posisi teratas dan bertemu dengan tuan rumah Rusia di babak 16 besar pada Minggu. Namun Iniesta, yang gabung klub Jepang Vissel Kobe setelah hampir dua dekade membela Barcelona – justru bermain impresif melawan Portugal, Iran dan Maroko. Hal itu membuat Maradona melantunkan pujian atas kualitasnya di lapangan.

Baca Juga : Perasaan Ilkay Gundogan Campur Aduk Ketika Jerman Kalah Dalam Fase Grup Piala Dunia

“Iniesta adalah bintang yang total,” katanya kepada Marca.

“Ia bermain dengan jas yang rapi, dengan sepatu dan tidak ada masalah.”

Maradona memiliki opini yang berbeda soal bek Real Madrid Sergio Ramos, yang menurutnya tidak sebagus bintang Atletico Madrid Diego Godin. . . . Gabung . . . Tak terima dengan pendapat sang legenda, Ramos kemudian mengatakan Maradona masih jauh dari Lionel Messi sebagai pemain terbaik Argentina. Namun, pria 57 tahun ini enggan meralat pendapatnya.

“Jika Sergio Ramos mau, saya minta maaf, namun saya tidak akan mengubah pikiran saya mengenai sepakbola,” imbuhnya.

“Ia pemain hebat, ia kapten hebat, ia bisa menjadi pemimpin yang bagus, seperti yang kita lihat di Real Madrid, namun ia bukan pemain bintang.

“Saya tidak peduli apa yang mereka katakan dan saya berpikir dengan bebas. Untuk itu, jika Sergio merasa diserang, saya minta maaf, namun saya tetap berpikir sama.”

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...