Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Dele Alli Optimis Timnas Inggris Pulang Bawa Trofi Kemenangan Piala Dunia 2018

Dele Alli Optimis Timnas Inggris Pulang Bawa Trofi Kemenangan Piala Dunia 2018

London – Salah seorang pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris, Dele Alli menyatakan, jika negaranya tak bisa membawa pulang piala kemenangan kompetisi Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas ini, hal itu bisa membuat Inggris kecewa berat.

Delle Ali Optimis Timnas Inggris Pulang Bawa Trofi Kemenangan Piala Dunia 2018

Dalam turnamen sepakbola terakbar di dunia tersebut, Inggris memang bukan menjadi salah satu tim favorit juara. Spanyol, Jerman, dan Brasil dianggap sebagai kandidat kuat dalam mengangkat trofi juara di Piala Dunia 2018. Meski demikian, Alli optimis jika Inggris berpeluang keluar sebagai juara. The Three Lions menurutnya tidak layak hanya menjadi penggembira dalam turnamen akbar ini.

Baca Juga : PSIS Semarang Berhasil Tumbangkan Borneo FC Dengan Skor Tipis

“Kami akan pergi ke sana untuk menjadi pemenang. Kami tidak mengharapkan kurang dari itu dan kami akan kecewa jika hanya finis di urutan kedua,” ujar Alli kepada wartawan.

“Saya merasa kalau kami harus punya . . . Gabung . . . mentalitas. Kami tidak ingin pergi ke sana dan hanya menjadi bagian dari itu. Kami tahu betapa bagusnya kami sebagai skuat, dan kami tahu talenta. Jika kami bisa mendapatkan yang terbaik dari masing-masing pemain, segala sesuatu menjadi mungkin.”

Diketahui, sebelum tampil dalam ajang Piala Dunia 2018, Inggris bakal menjalani pertandingan uji coba terakhirnya melawan Timnas Kosta Rika, pada Kamis (7/6/2018) malam waktu setempat. Diketahui, Inggris bakal berhadapan dengan Tunisia di laga perdana Piala Dunia pada 18 Juni mendatang.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...