Home > Berita Bola > Dedi Kusnandar : “Saya dan Teman-Teman Semua Minta Maaf Kepada Bobotoh”

Dedi Kusnandar : “Saya dan Teman-Teman Semua Minta Maaf Kepada Bobotoh”

Bandung – Pada laga melawan Persija Jakarta dalam laga Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam, Persib Bandung harus menelan kekalahan. Sebagaimana diketahui, dalam laga tersebut Persib ditaklukan dengan skor tipis 1-0.

Dedi Kusnandar : "Saya dan Teman-Teman Semua Minta Maaf Kepada Bobotoh"

Usai pertandingan tersebut berakhir, salah seorang gelandang Persib, Dedi Kusnandar, tidak bisa menutupi kekecewaannya yang mendalam. Bahkan, Dedi pun meminta maaf kepada seluruh pendukung tim Maung Bandung (Bobotoh).

Baca Juga : Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli Perpanjang Kontraknya Bersama Juventus

“Saya dan teman-teman semua minta maaf kepada Bobotoh yang nonton bareng di Bandung. Berikutnya kami akan berusaha dan bekerja lebih keras lagi,” buka pemain yang akrab disapa Dado itu, dalam jumpa pers selepas laga.

Selain itu, pemain bernomor punggung 11 itu mengakui pertandingan penuh gengsi tersebut memang berlangsung dengan sangat sengit dan panas. Hal tersebut sebagaimana terlihat, beberapa kali . . . Gabung . . . pelanggaran keras terjadi di atas lapangan, yang juga diwarnai adu argumentasi antarpemain kedua belah tim.

“Memang di dalam lapangan tadi cepat panas, tapi itulah sepakbola hasilnya belum berpihak ke kami. Kami sudah berusaha maksimal. Tapi walaupun pertandingan berjalan panas, semuanya baik-baik saja,” jelas mantan pemain Sabah FA itu.

Dengan perolehan hasil tersebut, Persib terpaku di posisi kesembilan dengan raihan 18 poin. Sedangkan, kemenangan yang diperoleh Persija tersebut, berhasil mengantarkan mereka naik ke posisi keempat dengan raihan 20 poin.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...