Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Brazil Pecundangi Serbia 2-0

Brazil Pecundangi Serbia 2-0

Jakarta – Timnas Brasil sukses mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 dan mengamankan posisi puncak klasemen Grup E Piala Dunia 2018, Kamis (28/6) dini hari WIB. Berkat gol yang dicetak oleh Paulinho dan Thiago Silva tersebut telah memastikan tiket lolos ke 16 besar untuk Brasil.

Brazil Pecundangi Serbia 2-0

Pada babak pertama, Brasil langsung menyerbu gawang Serbia dengan ancaman. Neymar juga kerap menampilkan aksi individu yang membuat para bek Serbia hilang keseimbangan.

Baca juga : Rose Ingatkan Alli Tak Paksakan Diri Tampil Lawan Belgia

Marcelo mengalami cedera dan digantikan oleh Filipe Luiz, kemudian performa Brasil langsung menurun setelah pergantian pemain secara dini tersebut. Namun para pemain Brasil masih tetap mempertahankan kuasanya.

Pada menit ke-36, akhirnya Brasil mampu membuka gol melalui Paulinho yang memanfaatkan umpan cerdik Coutinho. Skor 1-0 untuk Brasil.

Pada babak kedua, permainan . . . Gabung . . . tak berubah banyak. Skuat asuhan Tite masih dominan, sementara Serbia tampak susah payah untuk menciptakan gol balasan. Akhirnya Brasil sukses menggandakan kedudukan melalui Silva usai menanduk sepak pojok Neymar yang tak mampu dihalau oleh Stojkovic. Skor 2-0 untuk keunggula Brasil.

Jual beli serangan berlangsung dengan ganas pada menit-menit berikutnya. Adapun dua kiper tampil impresif dan keunggulan dua gol laskar Sambar bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...