Home > Berita Piala Dunia > Berita Piala Dunia 2018 > Boateng Bertekad Antarkan Jerman Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia

Boateng Bertekad Antarkan Jerman Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia

Jakarta – Jerome Boateng merasa sangat optimis untuk kembali mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Boateng Bertekad Antarkan Jerman Pertahankan Gelar Juara Piala Dunia

Boateng sendiri telah mengantarkan Jerman meraih trofi Piala Dunia di Brasil empat tahun lalu. Kini Boateng memiliki kesempatan untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia di Rusia.

Baca juga : De Bruyne Optimis Belgia Mampu Tampil Bagus Tanpa Kompany

Pada Piala Dunia kali ini, Jerman masuk dalam di Grup F bersama Meksiko, Swedia dan Korea Selatan. Boateng pun sangat optimis jika timnya bisa menjadi yang terbaik.

“Ketika Anda pernah mengangkat trofi itu dan Anda punya kualitas, kemudian Anda sangat ingin memenanginya lagi,” kata Boateng kepada media Jerman Socrates. “Saya hanya punya satu tujuan di Rusia: jadi juara.

“Namun seperti yang kita lihat di laga uji coba bulan Maret melawan Spanyol (1-1) dan Brasil . . . Gabung . . . (kalah 1-0), kami ini bukan satu-satunya (tim favorit) dan tidak akan ada yang rela menyerahkan trofi itu kepada kami.

“Kami harus tampil lebih baik ketimbang saat Brasil 2014. Tim yang ada di Piala Dunia 2018 ini lebih baik ketimbang mereka pada 2014 lalu.

“Secara individu, kami lebih baik, namun itu tidak otomatis membuat kami sebagai tim yang lebih baik. Kekompakan tim memainkan peran besar di turnamen sepakbola,” imbuh Boateng.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...