Home > Berita Liga Indonesia > Berselisih Pendapat, Arema FC Coret Pelatih Kiper

Berselisih Pendapat, Arema FC Coret Pelatih Kiper

Malang – Arema FC telah resmi memecat pelatih kiper, Ricardo Navarro usai berselisih pendapat dan prinsip dengan pelatih Milan Petrovic.

Berselisih Pendapat, Arema FC Coret Pelatih Kiper

arema logo

Sejak mengambil alih kursi pelatih kepala, Petrovic pun ikut andil dalam sejumlah sesi latihan dan mencampuri materi yang diberikan oleh Ricardo. Hal tersebut cukup terlihat jelas di mata awak media yang meliput sesi latihan. Bahkan keduanya juga sempat terlihat adu argumentasi.

Baca juga : Rashford Akui Inggris Tetapkan Target Tinggi Di Piala Dunia 2018

Ricardo menyatakan melalui sebuah pesan singkat bahwa dirinya sudah tidak bersama Arema. Ricardo juga mengucapkan terima kasih, sebab kepergian dari Arema bukan disebabkan kemampuan melatihnya yang jelek, namun lebih karena ketidakcocokan dengan Petrovic.

“Saya sangat mencintai Arema, karena saya bisa bertemu dengan Aremania yang hebat. Tetapi Milan memberikan keputusan saya tidak berada di tim ini. Saya harus mundur demi kebaikan Arema, dan yang terpenting saya masih cinta kepada Arema,” terang Ricardo.

Petrovic sendiri tak mau . . . Gabung . . . berkomentar banyak tentang hengkangnya Ricardo. Petrovic pun lebih memilih untuk membahas tentang kriteria pemain yang diinginkan untuk menyambut putaran kedua.

“Pemain yang dilepas sudah ada, namun saya masih akan berbicara dengan komponen manajemen tanggal 8 (hari ini). Mungkin nanti bakal banyak perubahan susunan pemain dengan mengakomodir beberapa kekurangan Arema selama putaran pertama,” jelas Petrovic.

“Saya tidak bisa banyak bicara soal siapa yang ada di daftar saya. Yang jelas Arema saat ini membutuhkan pemain di lini depan dan pertahanan. Penjaga gawang juga akan mendapatkan porsi utama, tetapi saya tidak bisa bicara sekarang.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...