Home > Berita Liga Indonesia > Bentrok Antar Suporter, Laga Persija vs Persebaya Resmi Dibatalkan

Bentrok Antar Suporter, Laga Persija vs Persebaya Resmi Dibatalkan

Bantul – Laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 pekan ke-12 yang rencananya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu 3 Juni 2018 akhirnya resmi dibatalkan akibat terjadi bentrok antarsuporter.

Bentrok Antar Suporter, Laga Persija vs Persebaya Resmi Dibatalkan

Jelang duel dua tim legendaris Indonesia ini, bentrokan pun pecah di sekitar Stadion Sultan Agung. Terlihat sejumlah mobil rusak, dan beberapa objek di sekitar stadion rusak. Sampai saat ini masih belum diketahui pasti berapa besar kerugian dan jumlah korban akibat bentrokan ini.

Baca juga : Prediksi Ujicoba 3 Juni 2018 : Brazil vs Kroasia

Pihak kepolisian pun resmi membatalkan laga Persija kontra Persebaya ini. Melalui akun Twitter resminya, Polsek Jentis, Bantul, memberikan konfirmasi terkait dibatalkannya laga Persija kontra Persebaya.

“Pertandingan antara Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya yang rencananya . . . Gabung . . . bertanding hari ini, Minggu 03/06/2018 di Stadion Sultan Agung. –DIBATALKAN–,” bunyi pernyataan Polsek Jentis Bantul.

Sejauh ini, situasi di sekitar Stadion Sultan Agung masih mencekam. Pihak kepolisian masih terus berusaha untuk mencairkan suasana.

Untuk diketahui bahwa Persija saat ini berada di posisi 14 klasemen Liga 1 dengan 13 poin. Sementara Persebaya berada di urutan 12 dengan 14 poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...